BELAJAR MOTRET "MODEL HIJAB"

BELAJAR MOTRET "MODEL HIJAB" - Hobi adalah kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan. Photography merupakan salah satu hoby yang saya sukai. Untuk mengisi waktu luang sekaligus untuk refreshing hobi Photography ini sering saya lakukan bersama teman. Kali ini saya akan berbagi sebuah postingan tentang belajar motret model hijab. Beberapa gambar di bawah ini adalah hasil foto yang saya jepret dengan kamera saya Nikon D3200. Pada foto tersebut saya menggunakan lensa Nikkor 55-200 mm VR. 


Model dalam foto ini adalah teman saya sendiri, foto-foto ini juga bukan foto yang ditujukan untuk dikomersilkan, ini murni hanya untuk hobi saja. Memiliki teman dengan hobi yang sama memiliki kentungan sendiri agar kita bisa mengambangkan hobi kita. 

Foto-foto ini saya ambil di lapangan dekat rumah. Tidak mudah menjadi seorang Potographer yang handal. Saya berharap dengan banyak berlatih, nantinya bisa menjadi photographer profesional. Banyak yang harus dipelajari, serta butuh modal untuk bisa mengembangkan hobi ini. 


Model Hijab
 Model Hijab
Model Hijab

Model Hijab









BELAJAR MOTRET "MODEL HIJAB"



















Demikian postingan tentang BELAJAR MOTRET "MODEL HIJAB" semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment