8 FILM BARAT PALING ROMANTIS VERSI SAYA

8 Film Barat Paling Romantis Versi Saya- Film merupakan gambaran kisah yang mungkin semua orang bisa mengalaminya. Kisah dan suasana dalam film seing membuat orang menjadi terharu dan tersentuh hatinya. Dengan permainan sang aktor yang sangat mendalami dan menghayati perannya, membuat sebuah film seolah nyata, dan mampu menyalurkan emosi penontonnya menjadi mengharu biru.

Pada kesempatan ini, saya akan membagikan 8 Film Barat Paling Romantis Versi Saya. Simak film-fim tersebut berikut ini.


1. Shallow Hal

Shallow Hal adalah sebuah film komedi romantis yang dibintangi Gwyneth Paltrow dan Jack Black. The film ini disutradarai oleh saudara Farrelly dan difilmkan di sekitar Charlotte, North Carolina serta Sterling dan Princeton, Massachusetts di Wachusett Mountain. Pemain pembantu fitur Jason Alexander, Tony Robbins (sebagai dirinya sendiri), dan Laura Kightlinger.

2. 50 First Dates

50 First Dates adalah film komedi romantis Amerika tahun 2004 disutradarai oleh Peter Segal dan ditulis oleh George Wing. Dibintangi oleh Adam Sandler sebagai seorang dokter hewan pengejar-wanita dan Drew Barrymore sebagai seorang amnesia, bersama dengan Rob Schneider, Sean Astin, Lusia Strus, Blake Clark, dan Dan Aykroyd.

3. Romeo & Juliet

Romeo, dan Juliet adalah tragedi karya William Shakespeare yang ditulis pada awal kariernya. Tragedi ini mengisahkan sepasang mempelai muda yang saling jatuh cinta, namun terhalang karena kedua keluarga mereka saling bermusuhan. Romeo, dan Juliet merupakan salah satu karya Shakespeare yang paling terkenal, dan juga merupakan salah satu karyanya yang paling sering dipentaskan selain Hamlet dan Macbeth.

4. The Proposal

Komedi romantis yang klise tentang pasangan beda kasta dan kepribadian. Diakui atau tidak, romcom dengan formula kuno seperti ini nyatanya masih ampuh apalagi chemistry Sandra Bullock dan Ryan Reynolds terasa pas. Manis dan menggelitik.

5. Notting Hill

Film keluaran tahun 1999 ini adalah film Inggris yang romantis dan sekaligus membuahkan gelak tawa. Julia Roberts adalah pemeran utama dari film yang berlokasi di Notting Hill, daerah yang ada di London.

6. The Notebook

Ryan Gosling dan Rachel McAdams membintangi film ini. Allie dan Noah bertemu di karnaval dan jatuh jatuh cinta. Tapi, keluarga kaya Allie tidak menyetujui karena Noah miskin dan memaksa mereka terpisah. Notebook ini pasti film yang Anda harus tonton dengan kotak tisu di sisi Anda.

7. A Walk To Remember

Di sini Nicholas Spark berpadangan dengan Mandy Moore yang memainkan gadis dengan leukemia yang hidupnya berubah drastis ketika dia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang sebaliknya, dan memperingatkan dia untuk tidak jatuh cinta padanya.

8. Endless Love

Kisah seorang gadis istimewa dan anak laki-laki karismatik yang keinginan instan memicu hubungan cinta dibuat hanya lebih nekat oleh orang tua mencoba untuk menjaga mereka terpisah.

Demikian 8 Film Barat Paling Romantis Versi Saya. Semoga terinspirasi. :)
Share on Google Plus

About Agus Budianto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment